Rabu, 11 Mei 2016

Honda Ridgeline 2017

Akhirnya, generasi kedua Ridgeline sini, dan kali ini Honda benar-benar ingin Anda dan semua 2500HD- pengemudi dan teman-teman Anda tahu: "Hey! Ini adalah nyata Truck, OK? "

Pertama Ridgeline dibangun dari tahun 2006-'14 adalah hal yang aneh, tampak seperti skala-up Subaru Brat, atau ruggedized El Camino dengan pintu ekstra. Itu adalah SUV unibody dengan tempat tidur pickup.

Untuk baru 2017 Ridgeline , Honda ingin menjaga hal-hal pembeli menyukai - naik unibody dan penanganan, ruang kabin - dan memperbaiki hal-hal yang menunda orang: sebagian besar styling. Pelanggan ingin Ridgelines mereka untuk "mudah diakui sebagai sebuah truk." Apakah mereka mendapatkan menggoda di tempat parkir atau sesuatu?







Untuk memperbaiki persepsi ini, penata memberi Ridgeline dan ekor-up, sikap hidung-down dan menempatkan kesenjangan panel besar antara taksi dan tempat tidur pickup. Hasilnya adalah sebuah kendaraan yang terlihat jauh lebih seperti kompetisi langsung - yaitu, tradisional menengah body-on-frame truk seperti Toyota Tacoma, Nissan Frontier dan Chevrolet Colorado / GMC Canyon kembar. Tapi itu juga berarti Ridgeline baru terlihat sedikit hambar. Ujung depan tidak memiliki agresi macho dari para pesaingnya, walaupun itu tidak selalu berarti buruk.

Satu-satunya mesin yang tersedia pada Ridgeline adalah versi upgrade dari lama V6 3,5-liter dengan injeksi langsung, penonaktifan silinder dan variabel-valve timing, yang meningkatkan daya puncak hingga 30 hp ke 280 dan torsi hingga 15 lb-ft ke 262. A enam-kecepatan otomatis menggantikan unit lima kecepatan tua, dan pembeli sekarang dapat memilih konfigurasi baik front-wheel- atau all-wheel-drive.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Suhendra - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews